Senin, 08 Mei 2017

Day 28 of 30 DWC

Chika Part One

Aku menganggap Chika hanya sebagai teman perempuan biasa. Bertemu dan saling menyapa menanyakan kabar masing-masing, mungkin sesekali kami janjian untuk makan siang dan berbagi cerita seperti biasanya. Namun selentingan yang kudengar semakin tak biasa, aku bingung ketika mereka mulai menebarkan berita yang kurang mengenakkan.
“Ada hubungan apa kamu sama Chika?”  Jay teman kuliah menyelidik.
“Hanya teman biasa.” Aku menjawab datar “kamu nakir yah sama dia?” aku menggoda sembari mengedipkan mata “kasih tahu saja nanti kusampaikan salammu ke dia.”
“Ngaco aja kamu Nin, dia memang cantik dan bisa dibilang banyak yang suka sama dia tapi sayang dia kurang waras.” Kata jay.
“Gak waras gimana maksud lo?” dahiku mengernyit, aku tidak mengerti.
“Ya iyalah gak waras, perempuan kok suka sama perempuan.” Kata jay, sontak aku kaget.
“Jangan ngaco dan sok tahu berlebihan.” aku menimpali.
“Aku serius Nin!” Jay meyakinkan.
“Dia belum ngapa-ngapain kamu kan?” Tiara ikut nimbrung.
“Kalian ini suka menebar isu.” Kataku tak terima.
“Ya udah kalo tidak percaya, ntar kamu di grepe-grepe sama dia bukan urusan kami lagi. Kami sudah mewanti-wanti dirimu yah.” Mereka kompak berlalu dan meninggalkanku sendiri.

Aku tak mengerti dengan semua ini, bagiku dia adalah sosok teman yang baik. Kadang menjadi penolong di situasi yang sulit bagiku, dia juga tidak bereaksi berlebihan, memperlakukanku layaknya teman perempuan biasa dan aku pun sama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar